Site icon TheTaiwanOyster.com

Adenoid

Lagi ngomongin Adenoid nih, guys! Jadi, Adenoid tuh sebenernya kumpulan jaringan kecil yang ada di belakang hidung kita. Nama lainnya adenoid juga sih amandel, tapi beda dengan amandel yang di tenggorokan. Nah, si Adenoid ini punya peran penting dalam melawan infeksi dan menjaga sistem kekebalan tubuh kita tetap oke. Kalo lagi bermasalah, joker123 suaranya langsung nyolot banget deh! Bayangin aja deh kalo adenoid-nya udah tumbuh terlalu besar sampe bikin susah bernafas dan sering ketutup mukus. Wah gawat kan? Itu tandanya harus cepet-cepet cek sama dokter biar bisa ditangani sebelum masalah tambah parah! Soalnya, kamu mau nginget gaul atau update status keren aja mah ribet banget kalo adenoid lagi disturbing gitu.

Exit mobile version