Site icon TheTaiwanOyster.com

kesehtan telinga

Kesehatan

Eh, bro Gue mau cerita nih tentang kesehatan telinga yang gak boleh dipandang remeh, ya. Jadi begini, telinga itu kayak portal menuju dunia suara yang seru abis. Makanya penting banget buat ngelindungin dan merawat si telinga ini supaya tetep prima dan bisa nikmatin semua asyiknya hiruk pikuk suara. Nah, cekidot dulu deh panduan sederhana biar “kesehtan” telinga kita terjaga maksimal. Pertama, jangan lupa membersihkan dengan lembut pake air hangat atau cairan khusus dengan bantuan cotton bud untuk menghindari penumpukan kotoran. Kedua, Slot Bet 100 hindarin kegiatan nekat seperti nyampur-nyampur tusuk gigi sama lobang hidung lah pokoknya sembarangan gitu dalam mencuci telinga karena bisa bikin masalah baru. Terakhir nih penting ‘banget’, make sure pakai alat pelindung saat ada kebisingan tinggi atau mengekspos diri di lingkungan berbahaya buat pendengaranmu yakni misalnya konser musik keras nan ga melelahkan jiwa maupun film aksi bert.

Exit mobile version